Senin, 21 Januari 2013

Baju Renang Sesuai Bentuk Tubuh

Memilih baju renang jangan hanya berdasarkan warna atau motif yang kamu suka. Kalau salah memilih model, kamu akan terlihat “aneh” dan tentunya nggak nyaman dipakai. Karena itu, GADIS siap berbagi tip memilih baju renang yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.
Bentuk Segitiga
Bentuk tubuh yang biasanya dimiliki para atlet renang ini memiliki ukuran pundak besar namun pinggulnya kecil. Untuk mengimbangi bentuk tubuh yang juga dimiliki oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus ini, baju renang dengan detil seperti ruffle atau studs di bagian pinggang akan jadi pilihan yang smart. Selain itu, kamu juga bisa menyeimbangkan bentuk tubuh dengan perpaduan warna. Pilih warna gelap untuk bagian atas, dan warna terang pada bagian bawah.

Bentuk Pear
Seleb yang memiliki bentuk tubuh seperti ini adalah AnnaLynne McCord dan Rihanna. Ciri-cirinya, berpinggul besar dan tubuh bagian atas lebih kecil, layaknya buah pir. Pilihlah baju renang two pieces (bikini), dengan atasan bikininya bermotif, sedangkan bagian bawahnya polos. Hal ini bertujuan agar perhatian mengarah pada bagian atas tubuhmu. Jika ingin membeli baju renang one piece, pilihlah yang memiliki detil di bagian atas, seperti model halter neck. Hindari memilih baju renang dengan model ruffle di pinggul, karena hanya akan membuat pinggul terlihat lebih besar.

Bentuk Jam Pasir

Kalau kamu memiliki lingkar pinggang yang kecil, sedangkan ukuran pundak, lingkar dada dan pinggul hampir sama, itu artinya tubuhmu berbentuk jam pasir seperti Miranda Kerr dan Christina Milian. Untuk baju renang two pieces, pilih yang bagian atas bikininya dilengkapi dengan bulit-in bra, untuk menopang bentuk dada yang besar. Bisa juga memilih model halter neck dengan potongan leher yang tinggi, untuk mengimbangi dadamu yang agak besar. Baju renang dengan detil di samping kiri dan kanan pinggang juga bisa menjadi pilihan, karena akan membuat pandangan terpusat pada ukuran pinggang yang kecil.




sumber :
http://www.gadis.co.id/gaya/info.gaya/baju.renang.sesuai.bentuk.tubuh/001/003/607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar