Sabtu, 19 Januari 2013

cinta??


Cinta ??
Lagi lagi tentang cinta ..
Aihh, sebuah hal yang masih membingungkan buat gue ..
Mereka pernah bilang ada 3 spesies cinta yang wajib kita hidupi :
1. Cinta pada Tuhan (Agape),
2. Cinta pada sahabat, saudara, orang tua (Philia),
3. Dan cinta pada kekasih (Amor).

Mereka juga bilang kalo cinta "amor" akan nentuin kelangsungan dua spesies cinta yang lain, dengan belajar menghidupi amor, mereka bilang bisa membuat gue bisa belajar mencintai sahabat, saudara, orang tua, dan Tuhan, benarkah ??

Hmm, gimanapun juga gue kadang masih terlalu kerdil buat semua itu, Mencintai apa adanya bukan hal gampang. Pada kenyataannya gue LEBIH TERTARIK dan lebih mudah jatuh cinta ama cewe cantik daripada yang biasa2, walaupun kadang hati kecil gue coba buat ngelawan ..
Bahkan dalam hal sepele pun, kadang gue masih memperlakukan cewe yang berparas "WAH" dengan lebih baik, daripada yang tidak, beberapa kisah sakit dimasa lalu pun sebenernya udah ngasih jawaban betapa cerobohnya guie dalam hal ini ..
Mungkin gue mesti belajar dari foto2 ini tentang seorang pria sempurna yang mau ngasih hati dan ngabisin sisa umurnya dengan seorang wanita yang .... maaf .. sangat ga pantes untuknya. Bercerita tentang seorang wanita yang tetap berjuang mencintai hidup sempurnyanya ang.. maaf .. sebenernya "SANGAT TIDAK MUNGKIN" buat dia ..
Hhhh.. Tapi inilah cinta, inilah kasih, inilah ketulusan .. dan inilah kenyataan ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar