Sabtu, 08 Juni 2013

jujur ke pacar

Sebenarnya kita pengin banget bisa jujur sama pacar dalam segala hal. Tapi, entah karena malu, atau gengsi, kita jadi jarang bersikap dan berkata jujur ke pacar. Padahal kejujuran itu adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Nah, karena itu mari kita coba bersikap jujur ke pacar.
  • Ketika pacar menanyakan, apakah kita sayang sama dia atau tidak? Cobalah untuk jujur meskipun kita malu atau gengsi setengah mati. Mungkin dia bertanya karena ingin dapat kepastian tentang perasaan kita  atau haus kalimat sayang dari kita.
  • Jangan ragu untuk menceritakan tentang kesukaan, hobi, dan kegiatan kita yang sebenarnya ke pacar. Nggak usah takut pacar bakalan bosan atau berbohong demi terlihat keren di depan pacar.  Karena kalau dia benar-benar sayang, pasti dia ingin tahu segala sesuatu tentang diri kita dan menerima kita apa adanya.
  • Coba untuk bersikap jujur secara spontan ke pacar. Misalnya jujur bilang kangen atau jujur bilang kalau dia cakep banget dengan model rambut barunya. Percayalah, pujian atau rayuan singkat dari kita bisa bikin dia blushing dan melayang ke udara saking senangnya.  
  • Satu lagi, jangan ragu untuk jujur di saat kita marah atau nggak setuju sama dia. Karena kejujuran itu bukan hanya pas kita lagi senang saja, tapi juga di saat kita lagi sedih atau kesal. Supaya pacar tahu apa yang tidak kita sukai dan yang bisa bikin kita marah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar