Kamis, 09 Januari 2014

perusahaan



Perusahaan : System lingkaran trtutup(dikendalikan u/ mncapai tujuan dgn menggunakan sstem umpan balik); System trbuka(brhubungn lgsg dgn lngkunganya yg mrpkn smbr pengambilan
Sumberdaya menjadi produk dan jasa); Lngkungn alsan utama kberadaan prusahaan; Perusahaan mengambil sumber daya dari lingkungan.
  1. Masyarakat Keuangan Terhadap Perusahaan. Masyarakat Keuangan membutuhkan Data Laporan Keuangan Perusahaan, Data Profil Perusahaan, Data Legalitas Perusahaan 
  2. Perusahaan > Masyarakat Keuangan. Perusahaan membutuhkan Data Informasi Tingkat Suku Bunga , Data Prosedur dan Persyaratan Kredit, Data Legalitas Usaha dari Msyrkat Keuangan. 
  3. Perusahaan Terhadap Pemerintah. Perusahaan membutuhkan Kebijakan Pemerintah. 
  4. Pemerintah Terhadap Perusahaan. Pemerintah membutuhkan Data Keuangan Perusahaan Untuk Pajak,  DataJumlah Karyawan Untuk Jamsostek. 
  5. Masyarakat Global > Perusahaan. Wilayah Geografis Tempat Perusahaan Melaksanakan Oprasinnya. Perusahaan > Masyarakat Global, Perusahaan Membutuhkan Informasi Pasar untuk Pemasaran produk Perusahaan. 
  6. Pelanggan > Perusahaan. Pelanggan membutuhkan data produk, harga, kuantitas dan kualitas produk perusahaan. Perusahaan Terhadap Pelanggan, Perusahaan membutuhkan data pelanggan yang valid ; data dan legalitas Para Pelanggannya.
  7. Pesaing > Perusahaan. Pesaing membutuhkan Serangkaian Kebijakan Dan Programnnya.Perusahaan; pangsa pasar produk perusahaan yang beredar. 
  8. Perusahaan > Pesaing. Perusahaan membutuhkan Serangkaian Kebijakan Dan Programn Pesaingnya & membutuhkan pangsa pasar produk perusahaan yang beredar dari Pesaingnya. 
  9. Pemegang Saham > Perusahaan. Pemegang Saham membutuhkan Laporan Akhir Tahun Perusahaan & Laporan Keuangan Periodik Perusahaan. 
  10. Perusahaan > Pemegang Saham. Perusahaan membutuhkan Modal Kerja dari Para Pemegang Saham & kebijakan dan keputusan terhadap kelangsungan Perusahaan 
  11. Perusahaan Terhadap Sarikat Buruh. Perusahaan membutuhkan Tenaga Para Buruh untuk operasional Perusahaan & Kualitas SDM untuk menjalankan Sistem & Manajemen Perusahaan  yang berlaku.  
  12. Sarikat Buruh > Perusahaan, Sarikat Buruh membutuhkan Profile Perusahaan untuk Penilaian dan Pertimbangan, data Kebijakan Perusahan yang ada & data Upah Minimum yang ada di Perusahaan. 
  13. Pemasok > Perusahaan. Pemasok membutuhkan data para pemegang saham dari suatau Perusahaan & membutuhkan data Pemasaran dari Perusahaan. 
  14. Perusahaan > Pemasok, membutuhkan Pemasok untuk Menyediakan Material, Mesin Jasa Dan Informasi yg dgunakan oleh Perusahaan untuk Menghasilkan barang dan jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar