Kamis, 02 Januari 2014

Sistem Terdistribusi

Manajemen dalam terdistriusi terbagi jadi tiga :
  • manajemen atas => merencanakan kegiatan & strategi perusahaan secara umum dan mengarahka jalannya perusahaan.
  • manajemen tengah => mencangkup semua manajemen yg berada diantara manajer lini pertama dan manajemen puncak dan bertugas sebagai penghubung antar keduanya.
  • manajemen bawah => memimpin dan mengawasi karyawan
Aturan membangun sistem :
  • jumlah terminal sama dengan jumlah yang akan dibuat dalam diagram zero
  • jumlah arus data yang ada setiap terminal diagram konteks haru sama dengan diagram zero
Jenis file :
  • file program : berhubunga dgn menjalankan eksekusi dan disimpan sesuai data yg tersedia
  • file data : berhubungan dgn penyimpanan data yg berhubungan 
  • file text : berhubungan dgn penyimpanan data yg berdiri sendiri.
kelemahan dan kerugian : mudah dihapus, kerusakan, sabotase, sulit dilacak, mudah disalahgunakan.
Keuntungan : efisiensi, murah
Sistem file : alokasi file, pencatatan file, kendala file, kinerja file, shared file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar