Selasa, 29 Januari 2013

puisi


1.
tak ad lg kt syg yg dulu prnh kaw ucpkn pdaku,,
Tak ad lg kt cinta yg dlu prnh ad untukku,,
Tak ad lg belaian lmbut ksh syg dr tanganmu,,
Tak ad lg pelukan hangatmu yg mmbuatku nyaman,,
Tak ad lg tawa n candamu yg sll mngisi hatiku dikala aq sedih,,
Dan,,
Tak ad lg janji suci yg prnh qta ucpkn,,

Yg ad hnylh tetes air mata n luka yg kini kurasakan,,
Trll bnyk knangan indah yg sgt sulit aku buang,,

Biarlh syg n cinta ini kusimpan ddlm lubuk hati kcilku ,
Dan,
Takkan prnah ad yg bsa mngantikanmu dhati ini,,



2. 
Aku menemukan diriku merasa bergairah bahkan aku tdk dapat duduk tenang atau menahan pikirn dalam kepalaku.
Kurasa gairah ini hanya orang bebas yg bisa merasakannya.
Orang bebas yg memulai perjalanan panjang dimana kesimpulan masih belum meyakinkan.
Aku harap aku berhasil melewati batas.
Aku berharap bertemu dengan temanku dan menjabat tangannya.
Aku berharap birunya pasifik sebiru yg slama ini kumimpikan.
Aku harap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar