Kamis, 09 Januari 2014

Faktor-faktor E-Business :


  Faktor e-business :
  1. Biaya (cost). E-Business perlu menjamin terjadinya cost efficiency melalui efisiensi waktu atau volume penjualan yang lebih besar dengan melakukan optimasi pada proses logistik langsung dari warehouse ke pembeli. 
  2. Komersial (commerce). Memaksimalkan keuntungan (profitabilitas),menurunkan biaya operasional jg meningkatkan kepuasan pelanggan dan pada akhirnya menaikkan volume penjualan. 
  3. Konten (content). Infrmsi ttg produk / layanan, up to date, infrmsi yg berguna msl tip, advice, variasi prduk / lyanan pendukung yg dbrengi dgn kualitas produk & layanan yg prima shga pelanggan mrasa dilayani scra personal mrpkn kunci sukses utama. 
  4. Komunitas (community). media pertukaran pengalaman, membentuk interest group shg mnjdi sarana yg efektif u/ membentuk opini pelanggan, mmbangun prmintaan (generate demand) dan melindungi kepentingan pengguna maupun pelaku. 
  5. Kenyamanan (convenience). Navigasiyang mudah, cpt, & informatif akn mmbuat pengguna menyukai cra brtransaksi online. 
  6. Konektifitas (connectivity). Respon yg cpt dan tdk terputus akn membuat pengguna merasakan manfaat yg nyata dari e-Business.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar