Rabu, 13 November 2013

Cara Jitu Mengatasi Rambut Berminyak



Rambut berminyak disebabkan oleh kelebihan produksi sebum dari tubuh, perubahan hormon, malas keramas, dan masalah geneik yang memproduksi minyak berlebih pada rambut. Bagi seseorang yang memiliki rambut berminyak, biasanya terkesan malas merawat diri sendiri. Oleh karena itu, jangan biarkan rambut terlihat berminyak. Anda harus segera mengatasinya agar rambut terlihat sehat dan cantik. Ada cara untuk mengatasi rambut berminyak. Bagaimana? \

Dilansir dari Vemale.com, inilah cara jitu mengatasi rambut berminyak:
1. Pilih sampo dengan formula ringan Anda harus memakai sampo dengan formula yang lebih ringan. Sampo dengan bahan tersebut tak membuat rambut kering walau Anda menggunakannya setiap hari. Sebagai alternatif, Anda bisa memakai sampo yang bebas silikon. Mayoritas sampo saat ini biasanya mengandung silikon. Jika memakainya, maka rambut Anda akan semakin berminyak.

2. Pakai kondisioner di ujung rambut tips kecantikan, atasi rambut berminyak, cara jitu mengatasi rambut berminyak, tips jitu mengatasi rambut berminyak, kelebihan minyak di rambut Ist Setelah memakai sampo, Anda jiuga disarankan untuk memakai kondisioner. Pakailah kondisioner hanya di bagian ujung rambut. Jangan memakainya hingga mengenai kulit karena bisa memperparah masalah rambut Anda. Dengan memakai kondisioner rambut Anda akan terlihat lebih ringan dan lembut.

3. Pakai lemon sebelum keramas. Perlu Anda ketahui bahwa lemon juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut berminyak. Anda disarankan untuk memakai buah lemon sebelum keramas. Caranya yaitu belah lemon, lalu ambil sarinya. Usapkan sari lemon pada kulit kepala. Setelah itu diamkan selama 15 menit, lalu Anda bisa mengeramasinya. Lemon bisa membuat kulit kepala menjadi lebih kering.

Itulah cara jitu mengatasi rambut berminyak. Bagaimanapun juga, rambut perlu mendapatkan perawatan yang maksimal agar terjaga kesehatannya. Dengan memiliki rambut yang sehat, bukankah Anda juga yang akan terlihat cantik? Untuk itu, segera atasi permasalahan rambut Anda.

http://ciricara.com/2013/10/25/cara-jitu-mengatasi-rambut-berminyak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar